-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Internet Accelerator 2 Aplikasi Android Untuk Mempercepat Internet

Android selalu tidak pernah lepas dari internet, dan android selalu mengerti dengan para penggunanya, ini terbukti dengan hadirnya Internet Accelerator2 sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk mempercepat koneksi internet. Kita tahu saat ini begitu pentingnya internet karena semua serba online, aplikasi harus terkoneksi ke interne, dengan hadirnya Internet Accelerator 2 ini tentu merupakan sebuah kabar gembira bagi pecinta android yang gemar online.


Aplikasi android Internet Accelerator2 fungsi utaman adalah membuat koneksi internet android menjadi cepat, dimana bisa menambah kecepatan antara 25-40%. Keren bukanyang awalnya lemot bisa fast - flas dan jet, pokoknya cepat deh. dengan kecepatan internet dengan cepat tentu bagi kita yang suka download, dengering musik online, tonton video online atau upload foto jadi lebih cepat. tak ketinggalan juga bagi para pecinta game yang berk=hubungan dengan koneksi internet akan semakin dimanjakan dengan hadirnya aplikasi android internet accelerato22 ini.

Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah, kit cukup menekan tombol Start maka secara otomatis aplikasi android ini akas berjalan. oh ya aplikasi yang satu ini bisa berjalan di jaringan 2G/3G, EDGE, UMTS, LTE dan WIFI, tapi ingat tidak semua ponsel support aplikasi ini, karena aplikasi ini masih tahap pengembangan.

Download Aplikasi Android Internet Accelerato2 Di playstore.

Update bahwa Internet Accelerator2 sekarang tidak tersedia lagi, namun sobat bisa mencoba aplikasi lain yang saya jelaskan di posting Cara Mempercepat Koneksi Internet tanpa Root.

Baca juga:

6 comments

avatar

thanks.
tapi gan apa gk banyak penggunaan datanya??

Balas delete
avatar
Anonymous

normal aja waktu saya gunakan

Balas delete
avatar
Anonymous

mampir gan...

Balas delete
avatar

Ini beneran bisa mempercepat jaringan ap gk si? Soalnye pas waktu ane pake jaringan ny sama aj

Balas delete
avatar

ane dah coba, kok ga ngaruh ya gan??
Tips cari rumah dijual dengan mudah.

Balas delete
avatar

makasih aplikasi androidnya.

http://ciriandroid.blogspot.com

Balas delete



Emoticon