-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Berbagi Foto Dengan Instagram Di Android

Berbagi Foto Dengan Instagram Di Android, bagi pecinta android yang hobi berbagi foto atau photo share tentunya sangan cocok bila menggunakan apalikasi android yang satu ini yaitu INSTAGRAM. Instagram merupakan aplikasi untuk berbagi foto untuk perangkat mobile yang keren dan mempunyai menu lengkap. Awalnya instagram hanya tersedia untuk perangkat yang berbasis iOS seperti Iphone, ipad. Namu mulai April 2012 pengguna android sudah bisa menikmatinya, karea instagram sekarang tersedia untuk aplikasi android. Ternyata selain buat main game, android juga bisa buat berbagi foto ya.



Bagi anda yang pernah menggunakan flickr miliknya yahoo ataupun picasa punyanya google tentunya sudah tidak asing lagi, karena instagram merupakan aplikasi serupa dengan flickr dan picasa namun aplikasi ini memiliki fitur yang lebih menarik dan keren. Instagram mempunyai menu seperti menedit foto yhang akan ditampilkan sehingga kelihatan artistik dan menarik. Kita juga bisa saling berbagi, like, follow dan membuat hastag seperti halnya media sosial seperti twitter ataupun facebook. Aplikasi ini cocok banget bagi anda yang suka bergaya lewat foto ataupun mau berbagi kebahagian lewat gambar, karena kualitas gambarnya bagus.

Keren banget kan? ayo silahkan dipasang di gadget android kamu, agar bertambah keren dan tidak membosankan. Ayo buruan pasang aplikasi instagram di gadget android kamu.

Baca juga:

0 comments



Emoticon