-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Aplikasi Game The Amazing Spiderman Hadir Untuk Android

Game The Amazing Spiderman kini hadir untuk aplikasi android, pengguna android semakin dimanjakan dan dihibur dengan kehadiran game The Amazing Spiderman. Tentunya udah tahu kan filem spiderman, ya game tersebut hampir sama seperti filmnya. Game yang dirilis oleh Gameloft tersebut sekarang sudah bisa disownload do Google Play Store dan cocok banget untuk gadget android kamu seperti smartphone android, tablet android seperti samsung galaxy.


 
Dengan mengadaptasi dari film Spiderman, game The Amzing Spiderman menampilkan kota kota New York denga visualisai 3 dimensi yang keren dan mengesankan. Dalam filmnya spiderman menghadapi musuh - musuhnya seperti Lizard dan sekelompok geng, maka di game The Amzing Spiderman juga sama. Game ini akan terasa beda dari gam yang lainya seperti game balapan GT Racing ataupun bass fishing. Kenapa saya bilang berbeda dengan game lainnya karena aksi spiderman yang suka bergelyutan di gedung - gedung tinggi dengan jaringnya maka kita akan merasakan seolah - oleh kita sedang menjadi spiderman.

Untuk bisa menikmati game The Amazing Spiderman di gadget android anda, maka minimal OS andoid anda harus menggunakan Android Froyo V2.2 keatas dan minimal memory yang tersedia adalah 2 GB agar game ini dapat terinstall.

Baca juga:

0 comments



Emoticon