-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Weight Tracker Aplikasi Android Untuk Memantau Berat Badan

Weight Tracker Aplikasi Android Untuk Memantau Berat Badan. Kebanyakan orang selalu ingin memilikin tubuh yang ideal, dan rata - rata mereka mempunya permasalahan dengan berat badan. Kelebihan berat badan atau kekurangan alias kurus menjadi orang tidak percaya diri. Biasanya seorang dokter menggunakan Body Mass Index atau BMI untuk mengukur jumlah lemak dalam tubuh berdasarkan perhitungan antara tinggi badan dan berat badan. Bagi pecinta android yang mempunyai masalah berat badan atau ingin menjaga berat badanya agar stabil dan idel, kini telah hadir Weight Tracker yang aplikasi android untuk memantau berat badan.

 
Weight Tracker bisa berfungsi seperti BMI atau Body Mass Index yaitu dengan menghitung antara tinggi badan dan berat badan sehingga nanti akan diberitahu bahwa berat badan anda terlalu gemuk atau terlalu kurus. Jadi tanpa anda pergi ke dokter anda bisa tahu berapa kandungan lemak dalam tubuh anda karena Weight Tracker secara otomatis akan mengkalkulasi dari data yang anda masukan.

Sangat praktis ternyata untuk mengetahui dan memantau ideal atau tidaknya berat badan kita. Ternyata android peduli dengan kesehatan ya, ini terbukti dengan hadirnya Weight Tracker. Ayo tancapka aplikasi android Weight Tracker di gadget android anda.
 

Download Aplikasi Android Weight Tracker Di sini

Baca juga:

1 comments

avatar

Blog walking Sobb ,, follow back ya

Balas delete



Emoticon