-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Main Golf Di Android Dengan Golf 3D

Apa kabar semua pecinta android? Saya harapkan semuanya baik - baik saja. Koleksi aplikasi android saya bertambah satu lagi, aplikasi seputar dunia olah raga. Kalau di dunia nyata olah raga golf termasuk olahraga yang mahal, karena membutuhkan lapangan yang luas dan peralatan yang mahal. Namun karena game golf 3D sudah menjadi aplikasi untuk adnroid jadi kita bisa main golf dengan murah bahkan gratis.



Golf 3D merupakan aplikasi android yang bernuansa bernuansa 3D dan serasa seperti di lapangan golf sesungguhnya saat memainkan game tersebut. Banyak pilihan lapangan golf sehingga tidak membosankan. Saat anda memainkan game ini pasti anda akan kecanduandan . Golf 3D game bagus untuk melengakapi fitur game android anda. Bagi penggemar game android mungkin game ini ini akan membuat anda menghabiskan waktu bersama gadget android anda, karena begitu asyik dan keren.

Ok lah sobat android semua silahkan mencoba apalikasi game ini, dijamin deh nggak akan menyesal. Yang pasti Blog Aplikasi Androidku akan selalu memberikan informasi aplikasi android paling keren dan terbaru buat pecinta android semua. 

Baca juga:

0 comments



Emoticon