-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Ponsel Unik Smartphone Android Berbahan Bambu

Ada yang unik dan menarik di dunia android, ternyata handphone android berbahan bambu siap diproduksi. Karena kurangnya variasi di pasar ponsel maka Kieron Scott Woodhouse seorang yang berumur 23 tahun mendesain handphone android berbahan bambu. Smartphone tersebut diberi nama ADzero dan dibuat dari bambu yang berkualitas baik karena bahan bambu yang digunakan minimal usia 4 tahun dan kuat.



Adzero merupakan smartphone android berbahan bambu yang mempunyai berat hanya setengah dari berat Apple Iphone. Beberapa fitur yang melengkapi smartphone yang berbasis android diantaranya seperti adanya "Ring Flash" atau lingkaran flash di sekitar lensa kamera dan berfungsi untuk meminimalkan bayangan dan memastikan penerangan menjadi stabil.

Alasan Woodhouse menggunakan bambu sebagai bahan casing ponselnya karena sejak dari awal diperuntukan khusus pasar China, dan Woodhouse melirik bahan lokal yang sangat kuat untuk ponsel yaitu bambu untuk digunakan sebagai casing. Akhirnya Woodhouse menerima kesan yang baik dari London Design Week 2011, sehingga akhirnya Woodhouse dihubungin oleh ADzero berkat postingan design smartphone yang berbahan bambu tersebut melalui online.

Baca juga:

0 comments



Emoticon