-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Pet Fun House Aplikasi Android Bagi Pecinta Hewan Peliharaan

Pet Fun House Aplikasi Android Bagi Pecinta Hewan Peliharaan

Ternyata android juga mengerti para pecinta hewan peliharaan, ini terbukti dengan hadirnya Pet Fun House untuk android. Pet Fun House merupakan aplikasi android dalam bentuk permainan dimana kita seolah - olah menjadi penjaga toko hewan peliharaan. Dibutuhkan keterampilan dan kegigihan dalam memainkan aplikasi android yang satu ini, karena kita kita harus bisa mengurus dan memelihara berbagai jenis hewan peliharaan.



Tentunya anda akan merasakan kesenangan yang sangat berbeda didalam permainan aplikasi android yang satu ini dibandingkan dengan beberapa permainan yang lain seperti GT Racing maupun yang lain. Di dalam aplikasi Pet Fun House anda seolah - olah tinggal di pet houseyang sangat dingin dan menjaga beraneka ragam jenis binatang peliharaan. Ketepatan dalam mengatur waktu sangat anda butuhkan dalam memainkan aplikasi android ini. Yang jelas anda harus merawat binatang, memberi makan, minum, dan memandikan binatang tersebut agar para pelangga puas.

Di dalam aplikasi android ini ada 8 binatang peliharaan yang perlu kita rawat dan kita harus mengelola 5 toko hewan peliharaan yang berbeda, mampukah anda?

Beberapa fitur yang ada pada aplikasi android Pet Fun House antara lain
  • Ada 5 toko peliharaan
  • Ada 8 jenis binatang peliharaan
  • Sampai dengan 35 tingkatan yang berbeda
  • 2 pilhan game yang sangat menantang
  • Adanya statistik dan grafik antara kucing dan anjing

Seru dan menarik bukan aplikasi android yang satu ini, rasanya belum puas jika belum mencoba permainan Pet Fun House untuk android ini.


Download Pet Fun House Disini

Baca juga:

0 comments



Emoticon