-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Membuat Sketsa Foto Dengan Pencil Sketch Apk Untuk Android

Membuat sketsa foto dengan Pencil Sketch Apk, aplikasi android yang satu yang satu mempunyai fungsi untuk menedit foto di gadget androit. Cocok banget buat kamu yang suka utak - atik ataupun edit - edit gambar karena aplikasi ini mempunya fitur yang keren. Denga Pensil Sketch anda bisa mengedit gambar dari galery di gadget anda ataupun langsung mengambil dari kamera dengan menggunakan lensa Pensil Sketch.



Yang tertarik silahkan download  Pencil Sketch aplikasi untuk android, karena aplikasi ini sangat artistik dan fituristik. Sangat cocok bila setelah selesai foto kita edit dengan  Pencil Sketch langsung kita share foto dengan Instagram yang merupakan aplikasi untuk berbagi foto.

Versi terbaru aplikasi ini Pencil Sketch 2.1 dan  mendukung dengan android seri Android : android 1.5 cupcake, android 1.6 donut, android 2.0 / 2.1 eclair, android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich.

Sayangnya aplikasi ini tidak gratis, jadi yang mau menggunakan aplikasi ini mesti merogah kantong, tapi bagi anda yang suka uang tidaklah berarti. Bagi anda yang tertarik untuk download silahkan klik link dibawah ini.



Baca juga:

0 comments



Emoticon