-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

GT Racing Motor Academy Free Untuk Android

GT Racing: Motor Academy Free+ HD merupakan aplikasi game balapan mobil gratis untuk android, dimana dalam permaianan ini kita akan bertanding di sirkuit balap dengan melawan musuh - musuh yang tangguh. Awalnya aplikasi GT Racing ini hanya untuk aplikasi yang berbasis iOS (Ipjone) dan sangat populer, namun sekarang telah tersedia juga GT Racing untuk aplikasi android.


 
Bagi yang suka game balapan tentunya bisa menambah koleksi game kamu, karena game GT racing tidak kalah seru dengan game - game android lainnya seperti Racing Supermoto Bike. Memainkan game ini dapat memacu adrenalin kita karena kita harus melintasi arena balap yang rumit dan menantang. Saat pertama memainkan GT Racing Game kita harus masuk pada modus karir, dimana kita akan menjalani testdrive dulu. Setelaha suskse dalam testdrive kita akan diajak kelangkah selanjutnya yaitu kita harus berlomba balap untuk memenangkan balapan, karena Setiap kemenangan kita akan mendapatkan kredit atau xp. Banyak pilihan mobil dalam setiap balapan, kurang lebih ada 26 mobil dari beberapa produsen mobil ternama seperti Ferrari,Nissan, Audi, Ford dan lainnya.

Tertarik untu mencoba? So pasti kalau anda ngaku gamers pasti tak menyia - nyiakan kesempatan menikmati game balab yang seru dan keren.








Baca juga:

1 comments

avatar
Anonymous

sing langsungan gak ono tah?..kere kere

Balas delete



Emoticon