-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Segera Hadir Chaos of Three Kingdoms Versi Android

Sebuah game baru hadir untuk aplikasi android, ya gam strategi mmo pertama untuk beragam platform, chaos of three kingdoms deluxe ini akan secepatnya hadir pada agustus th. ini, yang dengan resmi diumumkan oleh renren game. gamers bisa memainkannya dimana saja, setiap saat dan memanfaatkan beragam type perangkat ibarat android dan ios apple menggunakan satu account.

Sehabis mendapatkan hasil dengan versi web dan ios, selanjutnya renren game, developer tersebut meluncurkan chaos of three kingdoms deluxe untuk versi android, perihal yang benar-benar menggemberikan untuk para gamers pastinya. modifikasi privat untuk pengguna android di jalankan oleh teknisi pengembangan renren game. mereka berkeyakinan bahwa tampilan game di android akan jauh tambah baik dari tampilan game ios.

Ppernahkah anda berkhayal untuk mempersatukan sebuah negara yang terpecah belah dan mengembalikan pemerintahan ke tangan rakyat kembali ? hanya ada di aplikasi android game yang satu ini
pernahkah anda berkhayal memimpin pasukan saat medan pertempuran ?
chaos of three kingdoms deluxe akan menopang anda untuk mewujudkan mimpi anda tersebut. disini anda dapat berperan jadi seorang pahlawan yang bisa mengungkap kekacauan pada kala itu lewat kebijaksanaan dan mengendalikan keadaan.

Pantau terus aplikasi androidku untuk menunggu kehadiran Chaos of Three Kingdoms Versi Android





singleimage

Baca juga:

4 comments

avatar

hallo kita juga punya jurnal nih tentang aplikasi android , cek ini ya :)http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1105/1/50407046.pdf

Balas delete
avatar

Mampir baca2 tentang android dimari.

Balas delete
avatar

#BLOGWALKING

COMENT BACK

http://www.narugoanime.com/2013/10/50-ids-fresh.html

Balas delete



Emoticon