-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Cara Mempercepat Koneksi Internet Di HP Android Tanpa Ribet

Cara Mempercepat Koneksi Internet Di HP Android Tanpa Ribet, kali ini saya akan berbagi trik Cara Mempercepat Koneksi Internet Di HP Android Tanpa Ribet mudah dijalankan dan terbukti membantu untuk membuat koneksi internet menjadi kencang. Nonton video youtube jadi lancar wus wus wus, download juga jadi kencang. Untuk mempercepat koneksi jaringan internet di HP android tidak perlu di root, namun ada beberapa cara supaya koneksi internet menjadi lancar dan kencang.

Berikut adalah Cara Mempercepat Koneksi Internet Di HP Android Tanpa Ribet:

Pastikan bahwa sobat mengatur pada pengatu jaringan dengan memilih Jaringan 3G Only atau 4G Only, jangan yang auto ya.
Untuk Cara Mempercepat Koneksi Internet Android yang kedua adalah dengan Menghapus Cache, silahkan gunakan software cleaning yang banyak tersedia di playstore.
Bisa menggunakan VPN untuk mempercepat koneksi internet, VPN bisa didapatkan secara gratis di playstore.
Jangan hidupkan portable Hotspot atau matikan Tethering, kadang ada teman yang kehabisan kuota minta di share hotspot, atau digunakan untuk share ke laptop kita, ini bisa menyebabkan internet menjadi lelet.
Silahkan lakukan Setting User Agent.

Sangat simpel dan mudah banget kan Cara Mempercepat Koneksi Internet Di HP Android Tanpa Ribet. Gimana hasilnya setelah mencoba seperti yang saya jelaskan, jika memang sudah mencoba dengan cara diatas namun tidak ada perubahan, besar kemungkinan jariangan seluler dilokasi sobat memang lambat atau banyak penggunanya.

Baca juga:

0 comments



Emoticon