-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

FaceApp Aplikasi Untuk Merubah Foto Wajah Muda Menjadi Tua

FaceApp Aplikasi Untuk Merubah Foto Wajah Muda Menjadi Tua. Saat ini di media sosial seperti facebook, twitter dan instagram lagi trend memajang atau memerkan foto wajah yang seolah - olah sudah tua atau berusia 60a tahun, padahal senarnya masih umur 30an tahun kebawah. Ternyata setelah diselidiki itu foto editan menggunakan sebuah aplikasi yang bisa dijalankan di HP android. FaceApp Aplikasi Untuk Merubah Foto Wajah Muda Menjadi Tua, dengan aplikasi tersebut siapa orang bisa merubah foto wajah yang awalnya muda atau foto saat ini bisa dirubah menjadi tua atau sebaliknya dirubah menjadi muda.

Untuk dapat menjalankan FaceApp Aplikasi Untuk Merubah Foto Wajah Muda Menjadi Tua, sobat bisa memasang melalui playstore secara gratis. Berikut urutan cara memggunakan FaceApp Aplikasi Untuk Merubah Foto Wajah Muda Menjadi Tua.

Buka playstore dan cari dengan kata kunci FaceApp, silahkan install atau pasang.

Setelah aplikasi FaceApp terpasang langsung buka aja ya.

Pilih sumber gambar, mau dari galeri, facebook atau langsung jepret kamera langsung.

Saya ambil dari galeri pada contoh dengan klik Galeri dan silahkan pilih foto wajah yang akan kita rubah menjadi tua atau muda.

Nah ini ada beberapa pilihan Young, Old atau Cool Old yang brewok.

Selanjutnya klik Terapkan, kemudian pilih layout untuk menggabungan antara foto saat ini dan tua.
Kalau sudah selesai silahkan download dan bandingkan hasilnya, mencengangkan banget, biasanya para penggunanya pada upload untuk update status di media sosial seperti facebook.


Baca juga:

0 comments



Emoticon