-->

Aplikasi Androidku

Informasi Tentang Smartphone, Software dan Aplikasi Android

Aplikasi Untuk Merubah Suara Menjadi Teks di HP Android

Aplikasi Untuk Merubah Suara Menjadi Teks di HP Android. Halo sobat apa kabar semunya, kali ini ada kabar gembira bagi sobat yang hobi menulis ataupun ngeblog. Ada sebuah aplikasi yang bagus sekali menurut saya yaitu Aplikasi Untuk Merubah Suara Menjadi Teks di HP Android. Tentunya bagi para blogger ataupun jurnalis aplikasi yang bisa merubah suara menjadi teks tulisan sangat bermanfaat, karena kita tinggal berbicara maka otomatis akan menjadi tulisa. Aplikasi Untuk Merubah Suara Menjadi Teks di HP Android tersebut adalah SPEECH TEXTER.

Selain para blogger dan jurnalis, para mahasiswa yang mengerjakan tugas juga biasa menggunakan aplikasi ini, karena sambil mencari ide dengan berbicara langsung otomatis suaranya menjadi teks tulisan. Satu lagi yang seruh nih buat remaja atau abg yang mau nulis cerita harian bisa sambil bicara sendiri dan nangis - nangis maka otomatis menjadi tulisan.

Berikut cara menggunakan Aplikasi Untuk Merubah Suara Menjadi Teks di HP Android Speech Texter.

Buka aplikasi speech texter, bagi yang belum terpasang silahkan download di playstore.
Pilih bahasa yang diinginkan, kali ini saya memilih baha Indonesia.





Selanjutnya mulai merekam dengan menekan icon mic.

Kalau sudah selesai silahkan pilih SAVE maka akan tersimpan dengan format txt, sobat juga bisa langsung copy teks tulisan haris berbicara tadi.



Sangat simpel banget kan cara menggunakan Aplikasi Untuk Merubah Suara Menjadi Teks di HP Android Speech Texter.

Baca juga:

0 comments



Emoticon